Jumat, 14 Desember 2007

Pacaran Vs Love



kalau bicara soal pacaran and love pastinya gampang2 susah. kenapa di bilang gampang?.... kenapa juga di bilang susah?....
Gampang karena kemungkinan dlm sehari saja kita bisa menemukan satu atau lebih orang yg menyatakan cinta pada kita, Dan susah karena kita tidak pernah tau apakah mereka benar2 mencintai kita atau bisa kita cintai? We never know!
Terkadang aku melihat ke sekeliling, pada teman2 ato mungkin pada siapapun yang menikah di usia dini krn MBA (married by accident), ada yang menikah di usia 14 ataupun 15 thn ( menurutku ini usia yg sangat belia, yg mana organ reproduksipun mungkin blm berkembang secara sempurna) aku bertanya tanya dlm hatiku, apakah mereka sudah menemukan cinta sejati mereka dlm pernikahan itu? ataukah itu hanya cinta monyet spt yg aku rasakan pd usia2 spt itu? ( I don't know).
Why love so complicated?? We never know when we fall in love, We never know when the love gone (" so terrible"). Love couldn't be choosen, Love couldn't be hiden, Why??...why??... Kenapa kita tidak bisa memilih orang untuk kita cintai atau sebaliknya memilih orang untuk mencintai kita??... kenapa??


Because Love is Blind, Isn't it?






Tidak ada komentar: