Minggu, 03 Februari 2008

Dancing...Dancing....Dancing

Pagee ini aku nonton dance competition disitu aku antusias bgt ngeliat salah satu group dace yg menurut aku perform nya keren bgt.... usia mereka mungkin kira2 11 sampe 16 thn tp gayanya ok baget maaan.....
Finally pikiranku flash back jg ke masa2 EsDe ato EsEmPe-ku, doeloe aku sering bgt mangkir dari kegiatan tari menari... Aku sering ikut les tari dan berganti ganti guru les sampai beberapa kali tapi biasanya begitu giliran mentas tiba aku pasti mangkir dan kabur dgn sejuta alasan hehe.... dan puncaknya ketika aku masuk EsEmPe ketika itu para wanita di wajibkan untuk mengikuti Mutlok menari, yach.... karena dari awal guru2 uda di bilang itu mutlok wajib yo wes aku nurut aja..... tp itu gak berlangsung lama, di tahun ke2 aku dan sebagian tmn2 bengalku yg lain, melarikan diri dari muatan lokal wajib itu dan pindah ke muatan lokal yg banyak di gemari kaum Adam...... tapi kalo di rapot sampe kls 3 muatan lokal tetep di tulis nari padahal dapet nilainya dr muatan lokal yg laen hehe....

Oh ya sekedar informasi terakhir kali aku nari itu di thn 2005 tapi kalee ini bukan tari traditional lagee melainkan tari Modern........ seru juga tuch waktu itu.......

Dan sekarang aku kangen lagi ama dunia tari menari.... Gmn neeh?

Tidak ada komentar: