Minggu, 03 Februari 2008

First Love

Hari ini aku ingin berbagi tentang cerita tentang kisah cinta pertama sebelum kisah itu akan hilang dari ingatan.......
Pada suatu hari di tahun 2000, hanya selang beberapa hari semenjak masa MOS berakhir, hari itu baru beberapa harinya aku menempati kls baru d SMA saat lagee asyik mendengarkan ceramah guru2 tiba2 pulpenku terjatuh dari genggaman dan ketika aku hendak mengambilnya aku melihat sesosok mahluk di luar kelas tepatnya di koridor yg lagee berjalan sambil tertawa kecil menertawakan kecerobohan aku.... yach... sekilas mahluk itu kulihat seperti super model pada saat itu hehe.... cakeeeep.... gituu kataku dlm hati..... tp kira2 anak kls mana ya tu mahluk????
Gak berselang lama akhirnya aku tau klsnya.... yeach I got it!!..... ternyata klsnya ga jauh2 dr klsku dan serunya lagee ternyata dia jg nyari2 informasi ttg akyuuuu n finally dia minta tmnku utk ngenalin dia ke aku...... due nervousnya waktu itu....... mmm??..... Sayang bagettt cerita selanjutnya hanya bisa menjadi konsumsi penulis hehe..... pelit neeeh ceritanya......... tp yg pasti itu dia sepenggal kisah dgn seseorang yg sanggup memberi warna pelangi di hari2ku saat itu,
.............................MY FIRST LOVE............................

Bukan berarti sebelumnya gak ada yg menggoda hati aku loooh.... kalau sekedar suka2 seseorang ato nge-fans mungkin uda dari sejak SD kalee yachhh hehe..... trusss kenapa donk storyku di atas ku sebut first love???......... Because...........:-) dialah orang yang sanggup membuat hatiku bergetar sedemikian dasyatnya, membuat hari2ku penuh keceriaan, sweet like chocolate....... and flowers are everywhere.........



see yach on my next story....

Tidak ada komentar: